Download Iconpack Shadows Clean System UI, Apps and Games Pack - We IconPack

Download Iconpack Shadows Clean System UI, Apps and Games Pack

Download Iconpack Shadows Clean System UI, Apps and Games Pack


Shadows Clean UI adalah julukan nama dari Tema yang baru saja dirilis oleh Sobat Realme. Tetapi ini merupakan salah satu Iconpack yang diambil dari Gruvy pada iconpack versi terbaru mereka. Iconpack ini memiliki desain yang sangat keren lengkap dengan berbagai aplikasi, games, dan System UI yang sangat simple dan menarik untuk dicoba. Penasaran ingin mencoba Iconpack yang satu ini? Silahkan unduh sekarang juga.

LIST ICONPACK Shadows Clean UI:

SYSTEM UI: 
Backup Restore, Market, Browser, Calcultor, Calendar, Camera, Chrome, Clock, Compass, Dialer, File Manager, Galery, Game Spaces, Lockscreen, Music, Game Center, Contacts, Radio, Voice Recorder, Roaming, Secure Safe, Settings, Sim Toolkit, SMS/MMS, Theme Spaces, Google Play Store, Video, Weather.

APPS PACK:
Alkitab, Snap Mod, Wps Office, Adobe, Adobe Photoshop Mobile, Facebook, Facebook Lite, Facebook Messanger, GBWhats App, Google Drive, Google Maps, Google Photos, Gmail, Google Music, Google Play Games, Youtube, Instagram, Picsart Studio, Spotify, ZArchiver, Shareit, Pixel Lab, Telegram, Whats App Messanger, CPUZ, Joox Music,dll.

Games Pack:

Clash Of Clans, Clash Royale, PUBG Mobile, Starwars, Mobile Legends: Bang Bang, Mobile Legends Adventure, Minecraft, Rise of Kingdom, Dota, Steam, Game Spaces.

Shadows Clean UI atau Gruvy ICONPACK Ini adalam bentuk Gambar .Png anda bisa menambahkan ke aplikasi editor apa saja entah itu dari Video editor atau gambar editor bisa anda tambahkan. Iconpack ini dalam bentuk Transparant Png jadi anda nggak perlu khawatir.


Catatan: Iconpack ini dicompress menggunakan aplikasi .Rar/Zip jadi anda harus extract iconpack ini terlebih dahulu bisa lewat aplikasi ZArciver Pro atau aplikasi-aplikasi yang sering anda gunakan sebagai tool extract file .rar/zip.

INFORMASI : Jika Terjadi link error atau iconpack tidak bisa dibuka silahkan berkomentar langsung dibawah atau anda juga bisa contact kami melalui halaman contacts us bisa melalui email atau chat langsung soacial media admin yang tersedia di halaman contact.

Shadows Clean UI System UI, Games and Apps Pack / GDrive
- Shadows Clean UI System UI, Games and Apps Pack / Mediafire
ZArciver Pro (Untuk Extract Iconpack)
Please write your comments