Download Iconpack MIUI 10 System UI and Apps - We IconPack

Download Iconpack MIUI 10 System UI and Apps

Download Iconpack MIUI 10 System UI and Apps


MIUI 10 adalah salah satu Sistem Operasi dari Xiaomi yang memiliki tampilan yang sangat keren. Jika anda sedang mencari Iconpack MIUI 10 terbaru anda bisa mencoba dan meng-unduh Full MIUI 10 dalam bentuk Png untuk keperluan pribadi anda tentunnya. Untuk masalah System UI, Apps bisa kamu lihat Daftar dibawah.

LIST ICONPACK MIUI 10:

SYSTEM UI
Contacts, Clock, Stk/Sim, Play Store, Theme Manager, Unduhan, Music, Camera, Browser, Calculator, Game Spaces, Google Calendar, System Calendar, BBS, Galery, SMS/MMS, Security Safe, Radios, Tips, Weather, Video, Settings, Market, Game Center, Catatan/Note, Backup, Roaming, File Manager, Voice Recorder,

APPS Pack
Google Chrome, Facebook, Facebook Lite, Gojek App, Gmail, Messanger, Messanger Lite, Telegram, Apk Editor Pro, Wps Office, Grab, Yi Piao, Bingo, Bilibili TV, Music Link, Opera, Pinterest, Scan Bar, iReader, Lock App.


MIUI 10 ICONPACK Ini adalam bentuk Gambar .Png anda bisa menambahkan ke aplikasi editor apa saja entah itu dari Video editor atau gambar editor bisa anda tambahkan. Iconpack ini dalam bentuk Transparant Png jadi anda nggak perlu khawatir.

Catatan: Iconpack ini dicompress menggunakan aplikasi .Rar/Zip jadi anda harus extract iconpack ini terlebih dahulu bisa lewat aplikasi ZArciver Pro atau aplikasi-aplikasi yang sering anda gunakan sebagai tool extract file .rar/zip.

INFORMASI : Jika Terjadi link error atau iconpack tidak bisa dibuka silahkan berkomentar langsung dibawah atau anda juga bisa contact kami melalui halaman contacts us bisa melalui email atau chat langsung soacial media admin yang tersedia di halaman contact.

- IconPack Full MIUI 10 System UI and Apps / GDrive
- IconPack Full MIUI 10 System UI and Apps / Mediafire
- ZArciver Pro (Untuk Extract Iconpack)
Please write your comments